KUESIONER PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PEMERINTAH
DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH
KABUPATEN GROBOGAN
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
Bapak/Ibu/Saudara Terhormat,
Pemerintah dan dunia sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya meninggatkan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Atas perhatian dan partisipasinya,disampaikan terimakasih.
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA UNIT LAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH
KABUPATEN GROBOGAN
DATA RESPONDEN
(Berikan ceklist (v) di depan keterangan jawaban yang dipilih)
Jenis Kelamin |
: |
L |
P |
USIA |
: ......... |
TAHUN |
|||
Pendidikan |
: |
SD |
SLTP |
SLTA |
DIPLOMA |
||||
S1 |
S2 |
S3 |
|||||||
Kelompok Pemustaka |
: |
SD |
SLTP |
SLTA |
MAHASISWA |
||||
PNS |
TNI/POLRI |
UMUM |
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
(Lingkari kode huruf sesuai jawaban responden)
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA