Purwodadi – Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Grobogan menggelar acara serah terima jabatan Kepala Dinarpusda di Ruang Aula Dinarpusda Lantai II pada Jumat (18/9/2020) dan dihadiri semua karyawan - karyawati Dinarpusda.

Seperti diketahui, Ir. Ahmadi Widodo, MT. yang sebelumnya menjabat Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah

yang juga merangkap sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan, digantikan oleh Supriyanto, S.Sos, MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat Daerah. Acara tersebut selain dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, juga diserahkan memori jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru yang disaksikan Bupati Grobogan, Sri Sumarni, SH, MM.

Dalam sambutannya, Ir. Ahmadi Widodo, MT menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama kurang lebih 9 bulan kepada segenap karyawan. Beliau juga berpesan semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja Dinarpusda Kabupaten Grobogan dalam hal pelayanan kearsipan dan perpustakaan.