Novel SAMANTHA

Judul               : SAMANTHA

 Penulis           : Risa Saraswati

Penerbit           : Bukune

Cetakan          : 2019

ISBN               : 978-602-220-258-5

RISA SARASWATI

“ketika penciumanku tertutup, sedangkan mata hati terbuka lebar untuk mereka yang biasa kalian sebut. Hantu.”

Buat yang suka cerita hantu pastinya tidak asing dengan Risa Saraswati. Novel Risa Saraswati merupakan novel yang ceritanya diambil dari pengalaman pribadi karena kemampuan supranatural yang dimilikinya untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib.

 Diawali dengan kisahnya bersama Danur di novel “Gerbang Dialog Danur” yang terbit pada tahun 2015, tahun 2016 Risa mengisahkan pertemanannya dengan Hendrick dan Peter. Pada tahun 2017 Risa Saraswati meluncurkan novel yang mengisahkan persahabatannya dengan Hans, Maddah, dan William.

Tahun 2018 Risa Berkisah tentang SAMANTHA, hingga bulan Juli tahun 2019 novel ini telah 5 (lima) kali cetak. Novel-novel Risa Saraswati ini masih terus dicetak ulang bahkan Gerbang dialog Danur pada Oktober 2019 adalah cetakan kedua puluh sembilan.

 Samantha adalah sosok hantu anak perempuan yang temui Risa saat umurnya masih belasan. Sampai di suatu malam, dia muncul dan bertanya dengan malu, apakah Risa masih ingat padanya? Seketika, Risa ingat janjinya pada anak cantik bersorot mata sedih dan kesepian itu untuk sering mengunjunginya dan mengajak sahabat-sahabatnya.

Risa benar-benar ceroboh melupakannya. Beruntung Samantha tak marah kepadanya. Samantha bilang, “aku selalu terkesan dengan pertemuan kita, kau juga kuanggap salah satu teman terbaikku. Dan yang terpenting, sekarang, kau ingat aku, bukan?”

Penasaran dengan kisah persahabatan Risa dan Samantha... yuk temukan novelnya di Perpustakaan Daerah Kabupaten Grobogan. Novel RISA SARASWATI yang berjudul Gerbang Dialog Danur, Hendrick, Peter, Hans, Maddah, dan William juga ada kok. (ArifahNR)

Go to top
JSN Boot template designed by JoomlaShine.com