Buku Trilogi Novel Crazy Rich

 

Kevin Kwan adalah sang novelis Singapura-Amerika yang novelnya telah dialih bahasa lebih dari 30 (tiga puluh) bahasa. Untuk Versi bahasa Indonesia, hak cipta oleh PT Gramedia Pustaka Utama pada tahun 2016 dan pada September 2018 adalah cetakan kesepuluh novel CRAZY RICH ASIANS.

Trilogi novel crazy rich dengan latar kehidupan kalangan jet set Asia yang kaya tujuh turunan dengan segala intriknya dapat kamu temukan di Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Grobogan lho. Yuk baca dulu cuplikan-cuplikan ceritanya...

 

CRAZY RICH ASIANS (Kaya Tujuh Turunan)

Ketika Rachel Chu, dosen ekonomi keturunan Cina, setuju untuk pergi ke Singapura bersama kekasihnya, Nick, ia membayangkan rumah sederhana, jalan-jalan keliling pulau, dan menghabiskan waktu bersama pria yang mungkin akan menikah dengannya itu. Ia tidak tahu bahwa rumah keluarga Nick bagai istana, bahwa ia akan lebih sering naik pesawat pribadi daripada mobil, dan dengan pria incaran se-Asia dalam pelukannya, Rachel seperti dimusuhi semua wanita.

Di dunia yang kemewahannya tak pernah terbayangkan oleh Rachel itu, ia bertemu Astrid, si It Girl Singapura; Eddie, yang keluarganya jadi penghuni tetap majalah-majalah sosialita Hong Kong; dan Eleanor, ibu Nick, yang punya pendapat sangat kuat tentang siapa yang boleh-dan tidak boleh-dinikahi putranya.

Dengan latar berbagai tempat paling eksklusif di Timur jauh-dari penthouse-penthouse mewah Shanghai hingga pulau-pulau pribadi di laut Cina Selatan-Crazy Rich Asians bercerita tentang kalangan jet set Asia, dengan sempurna menggambarkan friksi antara golongan Orang Kaya Lama dan Orang Kaya Baru, serta antara Cina Perantauan dan Cina Daratan.

 

CHINA RICH GIRLFRIEND (Kekasih Kaya Raya)

Sekarang malam pernikahan Rachel Chu. Ia memakai cincin permata berlian asscher-cut, gaun pengantin yang sangat ia sukai, dan memiliki tunangan yang rela kehilangan semua harta warisan demi menikahinya.

Namun, gadis itu sedih. Ayah kandungnya, yang tak pernah ia kenal,  takkan mengantarnya menuju altar.

Lalu suatu kejadian mendadak membuat identasi pria tersebut terungkap. Dan Rachel pun terserat ke dalam dunia gemerlap Shanghai, yang berisi kemewahan tak terbayangkan dan orang-orang yang bukan sekadar kaya raya... mereka kaya tujuh turunan.

 

RICH PEOPLE PROBLEMS (Masalah Orang Kaya)

Ketika mendengar bahwa neneknya, Su Yi, sakit keras, Nicholas Young bergegas pulang-namun ia tidak sendirian. Keluarga Shang- Young dari seluruh penjuru dunia ikut berkumpul, seolah akan merawat sang nenek tapi sebetulnya ingin merebutkan harta melimpah yang dimiliki Su Yi.

Semua anggota keluarga diam-diam mengincar Tyersall Park-lahan premium di jantung Singapura. Tempat itu pun menjadi penuh intrik dan tahu-tahu Nicholas dilarang masuk ke sana.

Sementara keluarga memperebutkan warisan, Astrid Leong berada di pusat badai yang berbeda: ia jatuh cinta pada kekasih lamanya Charlie Wu, tapi diganggu mantan istri Charlie, yang bertekad menghancurkan hubungan dan reputasi Astrid. Sementara itu, Kitty Pong, yang menikah dengan miliuner Jack Bing, mendapatkan lawan yang seimbang, yaitu Colette, putri tirinya. (ArifahNR)

Go to top
JSN Boot template designed by JoomlaShine.com