KUESIONER PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PEMERINTAH
DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH
KABUPATEN GROBOGAN
SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK
Bapak/Ibu/Saudara Terhormat,
Pemerintah dan dunia sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.
Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.
PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya meninggatkan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.
Atas perhatian dan partisipasinya,disampaikan terimakasih.
KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
PADA UNIT LAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH
KABUPATEN GROBOGAN
DATA RESPONDEN
(Berikan ceklist (v) di depan keterangan jawaban yang dipilih)
Jenis Kelamin |
: |
L |
P |
USIA |
: ......... |
TAHUN |
|||
Pendidikan |
: |
SD |
SLTP |
SLTA |
DIPLOMA |
||||
S1 |
S2 |
S3 |
|||||||
Kelompok Pemustaka |
: |
SD |
SLTP |
SLTA |
MAHASISWA |
||||
PNS |
TNI/POLRI |
UMUM |
PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN
(Lingkari kode huruf sesuai jawaban responden)
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
- Tidak sesuai
- Kurang sesuai
- Sesuai
- Sangat sesuai
- Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
- Tidak mudah
- Kurang mudah
- Mudah
- Sangat mudah
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
- Tidak cepat
- Kurang cepat
- Cepat
- Sangat cepat
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
- Sangat mahal
- Cukup mahal
- Murah
- Gratis
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
- Tidak Sesuai
- Kurang Sesuai
- Sesuai
- Sangat Sesuai
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.
- Tidak Kompeten
- Kurang Kompeten
- Kompeten
- Sangat Kompeten
- Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
- Tidak sopan dan ramah
- Kurang sopan dan ramah
- Sopan dan ramah
- Sangat sopan dan ramah
- Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
- Buruk
- Cukup
- Baik
- Sangat baik
TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA