KUESIONER PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

INSTANSI PENYELENGGARA PELAYANAN PEMERINTAH

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

KABUPATEN GROBOGAN

 

SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK

 

 Bapak/Ibu/Saudara Terhormat,

            Pemerintah dan dunia sangat membutuhkan informasi unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin. Untuk itu Pemerintah berupaya menyajikan INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT secara rutin, yang diharapkan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat. Indeks tersebut diperoleh berdasarkan pendapat masyarakat, yang dikumpulkan melalui SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP UNIT PELAYANAN PUBLIK.

            Survei ini MENANYAKAN PENDAPAT masyarakat, mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan instansi pemerintah atas penyelenggaraan pelayanan.

            PERTANYAAN SENGAJA DIRANCANG SESEDERHANA MUNGKIN, untuk tidak mengambil waktu Bapak/Ibu/Saudara yang sangat berharga. Pendapat Bapak/Ibu/Saudara akan sangat membantu keberhasilan survei ini sebagai dasar penyusunan indeks kepuasan masyarakat dalam upaya meninggatkan mutu pelayanan instansi pemerintah kepada masyarakat.

            Atas perhatian dan partisipasinya,disampaikan terimakasih.

 

KUESIONER SURVEI KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)

PADA UNIT LAYANAN PERPUSTAKAAN DAERAH

KABUPATEN GROBOGAN

 

DATA RESPONDEN

(Berikan ceklist (v) di depan keterangan jawaban yang dipilih)

Jenis Kelamin

:

         

L

         

P

         

USIA

: .........

TAHUN

Pendidikan

:

  

SD

  

SLTP

  

SLTA

       

DIPLOMA

 

S1

 

S2

 

S3

   

Kelompok Pemustaka

:

 

SD

 

SLTP

 

SLTA

 

MAHASISWA

 

PNS

 

TNI/POLRI

 

UMUM

   

PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN

(Lingkari kode huruf sesuai jawaban responden)

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.
    1. Tidak sesuai
    2. Kurang sesuai
    3. Sesuai
    4. Sangat sesuai

 

  1. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
    1. Tidak mudah
    2. Kurang mudah
    3. Mudah
    4. Sangat mudah

 

  3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan

    1. Tidak cepat
    2. Kurang cepat
    3. Cepat
    4. Sangat cepat

 

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan
    1. Sangat mahal
    2. Cukup mahal
    3. Murah
    4. Gratis

 

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian standar pelayanan dengan hasil yang diberikan
    1. Tidak Sesuai
    2. Kurang Sesuai
    3. Sesuai
    4. Sangat Sesuai

 

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan.
    1. Tidak Kompeten
    2. Kurang Kompeten
    3. Kompeten
    4. Sangat Kompeten

 

  1. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
    1. Tidak sopan dan ramah
    2. Kurang sopan dan ramah
    3. Sopan dan ramah
    4. Sangat sopan dan ramah

 

  1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
    1. Buruk
    2. Cukup
    3. Baik
    4. Sangat baik

 

TERIMA KASIH ATAS PARTISIPASINYA