Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa yang telah selesai proses pengadaan dalam kurun waktu 2018-2020

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2018 

Belanja Bahan Baku Bangunan Tahun 2018

Pengadaan Peralatan Gedung Kantor Tahun 2018

Belanja Cetak Kegiatan Preservasi Arsip / Penyiangan Arsip

Belanja Cetak Kegiatan Pembentukan Desa Percontohan Tertib Administrasi Kearsipan

Penyediaan Bahan Pustaka Perpustakaan Umum Tahun 2018

Belanja Jasa Tenaga Lain-Lain Preservasi Arsip

Pameran Buku dan Foto serta Penunjangnya Tahun 2018

Belanja Makan dan Minum Pameran Buku dan Foto serta Penunjangnya

Pengadaan Pakaian PDH, Topi Jengle Pet dan Emblem, dan Pakaian Olahraga

Sterilisasi Ruang Penyimpanan Bahan Pustaka dan Arsip Daerah Tahun 2018

Belanja Cetak Kegiatan Bintek Kearsipan Bagi Pengelola Arsip SD

DED Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2019

Belanja Bahan Baku Bangunan Tahun 2019

Belanja Cetak Kegiatan Pendataan dan Penataan Dokumen / Arsip Daerah

Pengadaan Pakaian Dinas Harian (PDH), Kain Batik dan Pakaian Olahraga

Pameran Buku dan Arsip/Foto serta Penunjangnya Tahun 2019

Sterilisasi Ruang Penyimpanan Bahan Pustaka dan Arsip Daerah Tahun 2019

Belanja Jasa Konsultan Kearsipan Aplikasi Pengembangan Sistem Informasi Kearsipan DInamis

Kontrak Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan

Jasa Konsultan Pengawas Pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Kabupaten Grobogan

Belanja Cetak / Perlengkapan Arsip Kegiatan Bimbingan Teknis Kearsipan bagi Pengelola Kearsipan SD se-Kabupaten Grobogan Tahun 2019

Belanja Cetak / Perlengkapan Arsip Kegiatan Pembinaan Arsip OPD se-Kabupaten Grobogan Tahun 2019

Pengadaan Peralatan Gedung Kantor Tahun 2019

Penyediaan Bahan Pustaka Perpustakaan Umum Tahun 2019

Jasa Konsultasi Perencanaan DED Pembangunan Depo Arsip Kabupaten Grobogan

Dokumen Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2020

Belanja Cetak Kegiatan Fasilitasi dan Pengembangan Kearsipan Kewilayahan

Belanja Cetak Kegiatan Pengolahan dan Penyimpanan Arsip In Aktif

Pengadaan Peralatan Gedung Kantor Tahun 2020

Belanja Perlengkapan Pelatihan Kearsipan Kegiatan Pendataan dan Penataan Dokumen / Arsip Daerah

Pengadaan Pakaian Khusus Hari-Hari Tertentu

Sterilisasi Ruang Penyimpanan Bahan Pustaka dan Arsip Daerah Tahun 2020

Penyediaan Bahan Pustaka Perpustakaan Umum Tahun 2020

Belanja Bahan Baku Bangunan Tahun 2020

Jasa Konsultan Kearsipan Aplikasi Pengembangan Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Berbasis Android

Belanja Cetak Kegiatan Sosialisasi / Penyuluhan Kearsipan di Lingkungan Instansi Pemerintah / Swasta

 

a. Dasar Hukum

  1. UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
  2. PP Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008
  3. Permendagri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
  4. PerKI Nomor 1 Tahun 2010 tentang Standar Layanan Informasi Publik
  5. PerKI Nomor 1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
  6. PerKI Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklarifikasian Informasi Publik
  7. Peraturan Bupati Grobogan Nomor 44 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi
  8. Surat Keputusan Bupati Grobogan Nomor : 487.22/306/2018 tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Grobogan Nomor : 487.22/315/2017 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi serta Pembentukan Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi

b. Menyediakan informasi publik setiap saat sekurang – kurangnya :

1. Penetapan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik (DIDP)
2. Informasi tentang Peraturan/Keputusan/Kebijakan Badan Publik :

  1. Dokumen pendukung.
  2. Masukan-masukan dari berbagai pihak
  3. Risalah Rapat
  4. Rancangan Peraturan/Keputusan/Kebijakan
  5. Tahap perumusan Peraturan/Keputusan/kebijakan
  6. Peraturan/Keputusan/Kebijakan yang diterbitkan

3. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan

  1. Pedoman Pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuangan
  2. Profil lengkap pimpinan dan pegawai
  3. Anggaran serta laporan Keuangan
  4. Data statistik yang dikelola

4. Surat – surat Perjanjian beserta dokumen pendukung
5. Surat menyurat dalam rangka pelaksanaan tupoksi
6. Syarat – syarat perizinan
7. Data Perbendaharaan dan Inventaris
8. RENSTRA DAN RENJA
9. Agenda Kerja
10. Informasi mengenai Kegiatan Pelayanan Informasi Publik :

  1. Sarana dan prasarana
  2. Sumberdaya manusia
  3. Anggaran
  4. Laporan penggunaan

11. Gambaran Umum pelanggaran oleh pengawasan internal
12. Gambaran Umum Pelanggaran yang dilaporkan masyarakat
13. Daftar dan hasi Penelitian
14. Informasi Publik lain
15. Informasi dan kebijkan yang disampaikan pejabat publik.

 

Go to top
JSN Boot template designed by JoomlaShine.com